Cara Pintar Mendapatkan Furniture untuk Rumah Anda

Apakah Anda bosan berbelanja dengan sia-sia untuk perabotan? Lelah membeli barang yang sama sekali tidak cocok untuk dekorasi rumah Anda? Apakah Anda tertarik untuk mempelajari beberapa keterampilan belanja utama? Kiat berikut akan membantu Anda semua itu dan banyak lagi.

Saat membeli sofa, cari yang sudah jadi, maka kuatir kenyamanan. Bantal harus didukung oleh pegas. Mata air serpentin bisa diterima tapi mata air delapan arah dan diikat dengan tangan lebih baik. Rasakan mata air melalui pelapisnya. Mata air berkualitas bagus harus tegas dan berdekatan.

Mebel tidak selalu murah. Karena itu, barang bekas bisa menjadi pilihan bagus. Anda dapat menemukan furnitur bekas dengan mencari iklan baris khusus di koran Anda, halaman penjualan dan toko barang bekas. Anda bisa menghemat banyak uang untuk furnitur bekas yang berkualitas dan kemudian menginvestasikannya untuk dilapisi ulang. Ini akan menghemat banyak uang.

Pastikan Anda melihat-lihat furnitur dengan sangat hati-hati sebelum membelinya. Meskipun ada sesuatu yang mungkin terlihat hebat secara online, secara pribadi item seperti sofa mungkin sangat tidak nyaman, dan itu akan menyebabkan Anda merasa sangat tidak bahagia saat tiba di depan pintu Anda. Mungkin terlihat fantastis tapi mengerikan untuk duduk, atau kainnya bisa gatal dan kaku. Ini cerdas untuk dibeli saat Anda tahu bagaimana perasaan Anda tentang hal itu.

Selalu uji sepotong mebel berbaring sebelum Anda membawanya pulang. Banyak orang mengabaikan langkah ini, dan begitu mereka membeli dan membawa perabotan mereka di dalam rumah mereka, mereka menemukan ada yang tidak beres. Bergantung pada kebijakan pengembalian di toko yang Anda beli, mungkin sulit mengembalikan uang Anda atau melakukan pertukaran juga.

Lihatlah bingkai furnitur yang ingin Anda beli. Papan harus selalu lebih dari satu inci dengan ketebalan. Anda akan memiliki sofa yang berderit jika papannya lebih tipis. Cobalah sofa, ganti posisi di atasnya. Jika frame tidak kokoh, maka akan berderit.

Saat membeli sofa, ajukan pertanyaan seputar mata air. Tidak setiap perwakilan penjualan akan memiliki pengetahuan yang Anda cari; gigih dan mintalah bantuan dari seseorang yang memiliki keahlian. Dorong ke sofa dan pastikan Anda bisa merasakan mata air mengalir dari belakang ke depan.

Cocokkan palet warna ruangan Anda dengan membawa sampel warna bersamamu. Sepotong mungkin terlihat bagus, tapi begitu Anda mendapatkannya kembali ke rumah, itu mungkin tidak sesuai dengan dekorasi Anda saat ini. Hentikan itu terjadi. Bawa swatch cat, atau minimal foto kamar Anda, ke toko furnitur bersama Anda. Anda kemudian bisa menahannya melawan perabotan yang sedang Anda pertimbangkan.

Saat membeli furnitur secara online, pastikan hanya menggunakan penjual ternama. Lihatlah BBB dan ulasannya secara online. Selain itu, jangan mengabaikan pajak, pengiriman dan penanganan saat melakukan anjak bersama dengan harga akhir.

Furnitur adalah penopang untuk dekorasi ruangan yang sukses. Menambahkan beberapa furnitur berkualitas tinggi ke ruangan manapun akan meningkatkan tampilan. Sekarang setelah Anda tahu cara berbelanja furnitur dengan benar, saatnya untuk mendapatkan beberapa!